peace signpeace sign New Year, New Hope!!!! peace signpeace sign

Sunday, February 3, 2013

Thank You All of You, My Friends :)

Terima kasih Tuhan atas umur baru yang telah Kau tambahkan kepadaku. Tak terasa ternyata saya sudah cukup tua juga ya. Sudah 24 tahun hidup di dunia ini, tentunya banyak suka duka, pelajaran hidup serta tentunya kasih dan berkat Tuhan yang saya alami. Anyway salah satu momen membahagiakan ketika ulang tahun adalah ketika menerima ucapan selamat ulang tahun dari orang lain, dari orang tua dan saudara tentu saja, keluarga (ompung, tulang, tante, om, keponakan, sepupu), dan tentu saja dari teman - teman, baik teman kuliah, rekan sekerja, rekan sosial media, dan teman - teman lain. Artinya mereka masih mengingat kita dan mau mengucapkan selamat ulang tahun. Tidak peduli seberapa banyak dan panjang ucapan itu yang penting mereka mau meluangkan waktu untuk hal tersebut.

Yang saya tidak menyangka ternyata masih banyak juga yang mengucapkan selamat ultah kepada saya, baik via social media seperti Facebook, Twitter, Plurk, LinkedIn, maupun via sms, bbm, whatsapp, dll. Wow, padahal saya jarang mengucapkan selamat ultah kepada orang lain (maaaaaf -___-), mungkin dikarenakan beberapa kesibukan jadi tidak terlalu memperhatikan tanggal ultah terutama dari media Facebook. Mungkin tidak semua ucapan ultah itu dapat saya balas, tetapi saya ingin mengucapkan terima kasih sudah mengingat saya melalui post saya ini. Thank you guys, thank you all my friends, you're the best :)


No comments:

Post a Comment

please comment :)